BerandaTeknologiApple akan hentikan penjualan iPhone 11 ketika peluncuran iPhone 14

Apple akan hentikan penjualan iPhone 11 ketika peluncuran iPhone 14

penjualan iPhone 11 dihentikan – Banyak rumor mengatakan bahwa pada akhir tahun ini perusahan asal california “Apple” ini akan mengeluarkan produk handhpone seri terbarunya yaitu iPhone 14. sesuai tradisi sebelumnya, maka peluncuran iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone Pro, dan iPhone 14 Pro Max akan digelar pada September.

Sebuah sumber melaporkan kepada DropNews iPhone 11 akan menhilang usai muncul iPhone 14 karena usianya yang sudah tua dan sebagai siasat Apple supaya penjualan iPhone SE (2022) yang diluncurkan Apple pada Maret lalu tetap laku.

apple akan hentikan penjualan iphone 11
zonapriangan.pikiran-rakyat.com

penjualan iPhone 11 dihentikan – iPhone 11 lebih banyak terjual daripada iPhone SE baru. Sebagai perbandingan, iPhone SE (2022) sendiri menawarkan harga yang lebih murah tetapi iPhone 11 menawarkan desain yang tampak lebih modern dan memiliki fitur kamera tambahan di bagian belakang.

Harga dari iPhone 11 di situs web Apple adalah 499$ dolar AS atau sekitar Rp 7,1 juta dengan memori penyimpanan 64GB. Sedangkan har iPhone SE dibanderol 429$ dolar AS atau sekitar Rp 6,1 juta tahun ini dengan kapasitas penyimpanan yang sama.

Sumber yang sama mengatakan bahwa iPhone 12 akan tetap dijual selama satu tahun lagi dengan pengurangan harga. Saat ini, harga iPhone 12 mulai dari 699 dolar AS (Rp 10 juta) seperti dikutip Tech Radar. Jika itu benar, iPhone 12 mungkin dijual mirip dengan harga iPhone 11. Itu membuat konsumen memiliki opsi yang lebih kompetitif.

Beberapa tahun terakhir, Apple telah mempertahankan iPhone lama sebagai alternatif lebih murah. Hal itu sangat masuk akal, mengingat iPhone biasanya dikemas dengan komponen yang kuat dan tidak mudah rusak setelah 12 bulan.

Kemudian iPhone SE asli tiba pada tahun 2016, berdasarkan tampilan iPhone 5. Harganya lebih murah meskipun pengguna harus menerima desain yang agak kuno, bezel lebih tebal, dan tanpa ID Wajah.

Untuk iPhone 14 yang akan di luncurkan bulan september nanti, Apple akan memasarkan iPhone 14 series dalam empat varian. Untuk model iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan hadir dengan layar berukuran 6,1 inci. Sementara itu, iPhone 14 Plus dan iPhone 14 Pro Max menggunakan layar 6,7 inci. Keempat model ini ditenagai prosesor A16 Bionic dan mendukung konektivitas 5G

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments