BerandaNEWSAxioo Cyberbook Laptop Terbaru Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

Axioo Cyberbook Laptop Terbaru Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

LiputanIT.com, Jakarta – Brand laptop asal Indonesia yaitu Axioo resmi meluncurkan perangkat notebook laptop terbaru yang dinamakan Axioo Cyberbook. Cyberbook ini adalah laptop terbaik yang pernah dibuat oleh Axioo, dibekali spesifikasi tinggi yang ditujukan untuk para gamers dan content creator yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi kelas tinggi.

Direktur utama PT. Tera Data Indonusa Tbk (Axioo), Michael Sugiarto, menyebutkan Axioo Cyberbook merupakan laptop terbaik yang perusahaan luncurkan pada tahun ini.

“Axioo Cyberbook kami rancang menggunakan processor intel generasi ke-12 atau Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya, di mana intel pun juga mengklaim bahwa ini adalah ‘The Fastest Mobile Processor, Ever’,” Rabu (24/8/2020).

Selain itu, ia juga menjelaskan, Axioo CyberBook juga dilengkapi kartu grafis dari Nvidia kelas tinggi dan juga Layar yang sudah 4K Ultra HD.

“Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalkan oleh para profesional, designer, gamer, dan content creators Indonesia.” Ucapnya melengkapi.

Axioo CyberBook Cocok Untuk Gamers dan Content Creator

Axioo Cyberbook Laptop Terbaru

Mengingat laptop ini memiliki spesifikasi yang tinggi, Axioo CyberBook masuk dalam jajaran laptop kelas atas yang biasanya di peruntukan untuk para pengguna yang memiliki kebutuhan penggunaan laptop untuk pekerjaan yang berat, Seperti Gamers & para Content Creator.

Bicara soal spesifikasi, seperti yang sudah di katakan oleh Direktur Utama Axioo, Laptop ini memang memiliki spesifikasi yang tinggi dan terbaru. Seluruh komponen yang ada didalam laptop CyberBook ini adalah Hardware-hardware kelas atas yang punya performa gila-gilaan. Penasaran Dengan Spesifikasinya? Yuk kita ulas!

Menggunakan Processor Terbaru! Intel i7-1260P

Laptop ini ditenagai oleh Intel Core i7-1260P yang merupakan processor intel generasi ke-12 terbaru yang resmi intel rilis pada awal tahun 2022, Processor ini punya total 12 Core 16 Threads, dengan pembagian 4 Performance Core dan 8 Efficient Core. Processor ini sangat kencang dan hemat daya dan mampu berjalan maksimal di 4,70 GHz.

Grafis Terbaru RTX 3050

Axioo Cyberbook Laptop Terbaru

Dari sisi grafis, Axioo CyberBook juga dibekali salah satu kartu grafis terbaik dari Nvidia yaitu RTX 3050 4GB GDDR6 yang sangat bisa kamu andalkan untuk meningkatkan kualitas grafis menjadi lebih tajam bahkan lebih nyata. Kartu Grafis ini memiliki kinerja komputasi lebih cepat dan lebih detail dalam membantu mengkreasikan konten dan memberikan pengalaman lebih dalam bermain game.

RAM Besar dan SSD yang Cepat

Tidak cukup sampai disitu, Laptop premium yang satu ini juga di dukung dengan memori RAM yang cukup besar yaitu 16GB, Ini sudah sangat cukup diandalkan untuk multitasking dan membuka aplikasi berat. Selain itu, CyberBook juga dibekali penyimpanan SSD 512GB NVMe Gen 4.0 x 4 dengan kecepatan membaca data hingga 7000 MB/s, dengan SSD sekencang ini kamu bisa menyalakan laptop hanya dalam hitungan detik dan rasakan kecepatan respon yang sangat maksimal.

Layar Spesial 4K Ultra HD

Axioo Cyberbook Laptop Terbaru

Sebagai pekerjan kreatif seperti kalangan profesional, seperti konten kretor, designer grafis, dan video editor yang sangat berfokus pada visual, akurasi warna tentunya merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki pada sebuah laptop. Bahkan Gamers pun saat ini sangat mengandalkan visual yang bagus untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih sempurna.

Axioo Cyberbook membawa layar 14 inci dengan resolusi 4K UHD IPS 3840 x 2160 sRGB Color Gamut >95% yang mampu memberikan pengalaman visual lebih baik yang sangat memanjakan mata dengan tampilan warna yang semakin nyata. Dengan layar sebaik ini tampilan antarmuka akan lebih tajam sehingga gambar yang ditampilkan atau video yang sedang berjalan lebih terkesan hidup.

Speaker Audio Blaster Cinema 6

windows 11 sound blaster cinema 6

Biasanya speaker adalah komponen yang cukup kurang diperhatikan pada beberapa laptop, Tapi tidak untuk Axioo CyberBook ini, Laptop ini membawa speaker Blaster Cinema 6, Mudah di atur dan di optimalkan sehingga dapat menghasilkan suara yang spesial untuk lebih menghidupkan musik atau film yang diputar.

Blaster CInema 6 akan mengubah sumber audio dua dimensi yang seolah-olah datar, diubah menjadi lanskap suara 3D yang real.

Konektivitas Lengkap

Axioo CyberBook menyediakan berbagai port penting, seperti port USB Type-C (Thunderbold 4), port LAN RJ-45, port HDMI V1.4b untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari.

Selain itu hadir juga teknologi Wi-FI 6 yang secara khusus di design untuk memberikan pengalaman terbaik dalam aktivitas komunikasi dan streaming. Dengan kecepatan unggal dan unduh yang lebih tinggi karena peningkatan bandwidth yang ditawarkan oleh Wi-FI 6 sehingga produktivitas pengguna tetap aktif dimanapun.

Harga

Dengan spesifikasi yang sangat tinggi, Laptop ini memang cocok untuk Gamers dan Kontent Kreator. Laptop ini punya harga yang sangat terjangkau dibandingkan laptop dengan spesikasi yang sama dari brand lain, Laptop Axioo CyberBook ini dibandrol dengan harga Rp 19.999.000, Dan di awal-awal peluncurannya ini sedang ada diskon yang di berikan oleh Axioo.

Penutup

Itu tadi ulasan singkat tentang Axioo CyberBook, laptop terbaru dari brand laptop lokal kebanggan Indonesia yaitu Axioo yang biasa merilis laptop-laptop murah untuk anak sekolah dan kali ini memperkenalkan laptop terbarunya yang punya performa oke banget.

Baca juga artikel terbaru lainnya dan Subscribe Liputan IT untuk tidak kelewatan info terbaru seputar teknologi, Tips Trik, Tutorial, dan info menarik lainnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments