BerandaNEWSIntel Segera Meluncurkan GPU Intel Arc Setara RTX 3060

Intel Segera Meluncurkan GPU Intel Arc Setara RTX 3060

Intel saat ini akan meluncurkan GPU ARC A770 seperti RTX 3060 untuk bersaing dengan AMD dan NVIDIA

Rencana Intel dalam pembuatannya

Intel berencana untuk meluncurkan kartu grafis intel Arc Alchemist yang telah lama ditunggu-tunggu untuk PC desktop ‘segera’, kata perusahaan itu dalam sebuah wawancara dan mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut tentang papan yang akan datang. Kartu grafis Intel Arc pertama dalam beberapa tahun yang dirancang untuk para gamer akan menjadi add-in-board (AIB) Arc A770 Limited Edition dengan memori GDDR6 16GB, Menurut Tom Petersen dan juga Ryan Schrute dari Intel, perusahaan akan merilis kartu grafis seri Arc A700 “segera”. Berbicara kepada situs teknologi Jerman, PC Games Hardware dan juga saluran YouTube populer Digital Foundry, Petersen dan juga Shrout mengkonfirmasi bahwa dua kartu grafis desktop Alchemist berikutnya adalah Arc A770 dan A750 yang sangat dinanti. Intel menganggap penawaran Arc A770 sebagai pesaing untuk Nvidia GeForce RTX 3060 Ti, sedangkan Arc A750 diposisikan melawan GeForce RTX 3060 Nvidia. Minggu lalu Intel telah menerbitkan hasil benchmark yang menunjukkan Arc A770 lebih baik dalam ray tracing daripada Nvidia GeForce RTX 3060, jadi mungkin ini adalah perusahaan yang menekankan kembali tesis terkait kinerjanya, yang jelas perlu diuji secara independen.

Keunggulan ARC A770

Keunggulan yang diberikan antara lain :

Intel meluncurkan intel arc

1.Sertifikasi Software

Intel telah bekerja bahu membahu dengan ratusan perusahaan perangkat lunak selama bertahun-tahun, pengalaman tak tertandingi ini masuk ke kartu grafis Intel Arc Pro A-series kami. Sertifikasi sama pentingnya bagi kami halnya bagi Anda.

Intel meluncurkan intel arc

2. Ray Tracing

Chip grafis perlu melakukan lebih dari sekadar mendorong piksel ke tampilan, mereka perlu mempercepat pembuatan gambar yang indah. pada Teknologi perangkat keras ray tracing yang terpasang pada grafis Intel Arc Pro A-series memungkinkan perangkat lunak Anda yang kompatibel untuk mulai menjelajahi alur kerja pro baru ini, dengan Pelacakan sinar biasanya dianggap hanya tersedia pada GPU mahal, tetapi seri kartu grafis terbaru kami mematahkan harapan itu.

Intel meluncurkan intel arc

3. Beberapa Layar Besar Dengan Kartu Kecil

Meskipun bentuknya padat, GPU Intel Arc Pro A-series terbaru menghadirkan dukungan hingga empat layar ultra besar untuk meningkatkan efisiensi alur kerja Anda. Juga ditambahkan High Dynamic Range (HDR) dan dukungan audio dan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengaturan multi-display rumah atau kantor yang layak untuk media sosial berikutnya.

Dengan Dukungan Viewport Modern Technology

Intel meluncurkan intel arc

Perangkat lunak profesional dapat menggunakan berbagai bahasa API viewport, itulah sebabnya kami mengoptimalkan grafik kami untuk berbagai teknologi. Bekerja dengan mitra lama, kami bertujuan untuk memeras kinerja sebanyak mungkin, tetapi tidak pernah merugikan stabilitas keseluruhan. Bahkan dengan Dukungan untuk Dolby Vision Dengan decoding perangkat keras khusus pada GPU Pro, Dolby Vision® membantu menambahkan kedalaman yang lebih besar, kontras yang lebih tajam, dan lebih banyak warna ke tampilan yang kompatibel. Dolby Vision membuka potensi penuh teknologi HDR dengan mengoptimalkan kualitas gambar secara dinamis berdasarkan layanan, perangkat tampilan, dan platform Anda untuk menghadirkan visual yang memukau setiap saat. Dengan kecepatan 8X Bandwidth Bandwidth kartu grafis workstation Anda merupakan pertimbangan penting. Lakukan kesalahan dan Anda dapat memperlambat alur kerja profesional. Itulah sebabnya kami memastikan bahwa GPU Intel Arc Pro A-series memiliki dukungan untuk sistem PCIe 4.0 x8 modern, tetapi juga tidak menghukum kompatibilitas mundur. Kecepatan bandwidth tinggi yang kompetitif semakin meningkatkan memori grafis, yang berarti data proyek dapat diakses oleh perangkat lunak Anda lebih cepat.

namaIntel ARC A770M
Xe Cores32
Ray Tracing Unts32
Graphics Clock (MHz)1650
Memory (GDDR6)16GB
Memory Bus Width256-bit
Graphics Power120-150W

Dukungan Fitur dan Teknologi


1. Hyper Komputer

Memungkinkan pembuatan konten multi-mesin dengan memanfaatkan kekuatan gabungan CPU dan GPU Intel® untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik lag. Hyper Computer menggunakan semua mesin komputasi atau akselerator AI yang tersedia pada platform CPU dan GPU untuk tugas-tugas seperti layanan Machine Learning selama pemrosesan gambar.


2. Dynamic Power Share

Secara cerdas mengarahkan daya antara CPU laptop dan juga GPU yang memungkinkan peningkatan kinerja untuk tugas Anda. kalau amplop daya terpadu yang diatur oleh algoritme cerdas mengalokasikan daya antara prosesor Intel® Core™ dan grafis Intel Arc Anda—mana pun yang paling membutuhkannya.


3. Hyper Encode

Intel meluncurkan intel arc

Membantu Anda menghabiskan lebih sedikit waktu juga menunggu proyek Anda diekspor. Hyper encode dimungkinkan oleh beberapa mesin media yang ditemukan pada prosesor Intel Core dan grafis sehingga yang bekerja bersama di dalam laptop atau sistem desktop Anda.

Sekian kabar terbaru dari intel yang akan meluncurkan intel Arc, Baja juga artikel lainnya di website Liputan IT. Semoga informasi ini bermanfaat, Ikuti terus Liputan IT untuk tetap dapet update berita terbaru dan informasi menarik lainnya seputar teknologi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments